|
Uraian Program/ Kegiatan/ Subkegiatan |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
|
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Perangkat Daerah |
|||
|
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
3 Dokumen |
3 Dokumen |
|
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD (Dokumen) |
1 Dokumen |
1 Dokumen |
|
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD (Dokumen) |
1 Dokumen |
1 Dokumen |
|
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
Jumlah Dokumen DPA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen DPA-SKPD (Dokumen) |
1 Dokumen |
1 |
|
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen Perubahan DPA-SKPD (Dokumen) |
1 Dokumen |
1 |
|
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1 Laporan |
1 |
|
Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
|||
|
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1 Laporan |
1 |
|
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
|||
|
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
Jumlah Dokumen Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian (Dokumen) |
1 Dokumen |
1 |
|
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
Jumlah Orang yang Mengikuti Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan (Orang) |
10 Orang |
10 orang |
|
Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah |
|||
|
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan (Paket) |
2 Paket |
2 Paket |
|
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan (Paket) |
2 Paket |
2 Paket |
|
Penyediaan Bahan/Material |
Jumlah Paket/Bahan Material yang disediakan |
2 Paket |
2 Paket |
|
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD (Laporan) |
2 Laporan |
2 Laporan |
|
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
|||
|
Pengadaan Peralatan dan mesin Lainnya |
Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan (Unit) |
5 Unit |
5 Unit |
|
Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
|||
|
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan Dibayarkan Pajaknya (Unit) |
18 Unit |
18 Unit |
|
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara (Unit) |
9 unit |
9 Unit |
|
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi (Unit) |
5 unit |
5 Unit |
|
Program Pemerintahan dan Otonomi Daerah |
Persentase Pengelolaan Administrasi Kebijakan Daerah Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah |
100% |
98,24% |
|
Kegiatan Pelaksanaan Tugas Pemerintahan |
|||
|
Pengelolaan Administrasi Kebijakan Pemerintahan |
Jumlah Dokumen hasil Pengelolaan Administrasi kebijakan Pemerintahan |
2 Dokumen |
2 Dokumen |
|
Fasilitasi Pelaksanaan Pemerintahan Umum |
Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi Pelaksanaan Pemerintahan Umum |
2 Dokumen |
Dokumen |
|
Fasilitasi Penataan Wilayah |
Jumlah Dokumen Hasil Penataan Wilayah |
1 Dokumen |
1 Dokumen |
|
Kegiatan Pelaksanaan Otonomi Daerah |
|||
|
Fasilitasi Administrasi Kepala Daerah dan DPRD |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Administrasi Kepala Daerah dan DPRD |
3 Dokumen |
3 Dokumen |
|
Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan |
Jumlah Laporan Hasil Evaluasi dan Penyelenggaraan Pemerintahan |
2 Laporan |
2 Laporan |
|
Fasilitasi Kerjasama Daerah |
|||
|
Fasilitasi Kerjasama Antar Pemerintah |
Jumlah Kerjasama Antar Pemerintah Daerah yang di fasilitasi |
1 Dokumen |
1 Dokumen |
|
Program Kesejahteraan Rakyat |
Persentase Pengelolaan Administrasi Kebijakan Daerah Bidang Kesejahteraan Rakyat (Persentase) |
100% |
80,47 |
|
Fasilitasi Pembinaan Mental Spiritual |
|||
|
Pengelolaan Sarana dan Prasarana Spiritual |
Jumlah Sarana dan Prasarana Spiritual yang dikelola |
149 Unit |
147 Unit |
|
Fasilitasi Kelembagaan Bina Spiritual |
Jumlah Dokumen fasilitasi Kelembagaan Bina Spiritual |
4 dokumen |
4 Dokumen |
|
Fasilitasi Pengembangan Kesejahteraan Rakyat Pelayanan Dasar |
|||
|
Fasilitasi, Koordinasi dan Sinkronisasi, Evaluasi dan capaian Kinerja Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Pendidikan |
Jumlah Dokumen hasil Fasilitasi, Koordinasi dan Sinkronisasi, Evaluasi dan capaian Kinerja Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Pendidikan |
1 Dokumen |
1 Dokumen |
|
Fasilitasi Pengembangan Kesejahteraan Rakyat Non Pelayanan Dasar |
|||
|
Koordinasi dan Sinkronisasi Kebijaka Kesejahteraan Rakyat Bidang Kepemudaan, Olahraga, kebudayaan dan pariwisata |
Jumlah Dokumen hasil Koordinasi dan Sinkronisasi Kebijaka Kesejahteraan Rakyat Bidang Kepemudaan, Olahraga, kebudayaan dan pariwisata |
1 Dokumen |
1 Dokumen |