Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Selasa, 06 Feb 2024, 06:12:35 WIB, 512 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Mamuju -- Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Prov. Sulawesi Barat menggelar Rapat internal terkait  pemantapan perencanaan dan pengelola kegiatan terkait urusan Kesejahteraan Rakyat yang menjadi kewenangan Biro PemKesra, Kamis 1 Februari 2024.

Kegiatan yg berlangsung di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dipimpinan lngsng oleh Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto

Rapat internal ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memantapkan pelaksanaan program kegiatan dan optimalisasi kinerja pada bagian kesejahteraan rakyat.

Dalam Rapat tersebut, membahas tentang Pencairan dana Hibah, Program Beasiswa, hari2 besar Islam, Pelaksanaan MTQ Provinsi dan Nasional

Kepala Biro Pemkesra Prov. Sulbar Arianto menegaskan bahwa Pentingnya melakukan peningkatan Kesejahteraan Rakyat dalam bentuk Fasilitasi dibidang keagamaan, kebudayaan dan kesejahteraan rakyat guna mencapai tujuan dan juga menekankan bahwa setiap kegiatan dan program harus sesuai dengan regulasi yg ada. 

adapun terobosan baru dari kepala biro pemkesra Prov. Sulbar bahwa proses verifikasi dokumen pencairan dana hibah akan dijemput bola dengan mendatangi  5 kabupaten se Sulawesi Barat nantinya akan dilakukan di Kantor Bupati Bagian Kesra sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 206 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 293 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9398 Kali

Tuliskan Komentar