Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Minggu, 14 Apr 2024, 06:28:46 WIB, 86 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Mamuju - Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan (Pemkesra) Setda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), memberikan Bingkisan Lebaran kepada para Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di kantor tersebut, Kamis 4 April 2024.

Penyerahan bingkisan dipimpin langsung Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, di ruang kerjanya. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para PTT yang selama ini telah berkontribusi dalam mendukung kelancaran tugas-tugas biro yang dipimpinnya.

Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar, Arianto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh PTT yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas-tugas biro. Ia menegaskan pentingnya peran mereka dalam mendukung jalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut, Arianto juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh PTT. Ia berharap, bingkisan Lebaran tersebut dapat menjadi tambahan semangat dan kebahagiaan bagi para pegawai dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Penyerahan Bingkisan Lebaran ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan PTT di lingkungan Biro Pemkesra Setda Sulbar. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan kedepannya dapat terus terjalin sinergi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar.



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 206 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 293 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9397 Kali

Tuliskan Komentar