Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Kamis, 16 Mei 2024, 12:36:22 WIB, 130 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Pasangkayu -- Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat (Sekprov Sulbar) Muhammad Idris, bersama jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, aktif memantau pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X Tingkat Provinsi Sulbar yang berlangsung di Alun-Alun Kota Pasangkayu Sabtu, 11 Mei 2024. 

"Kita datang melihat tempat penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi yang dipusatkan di Pasangkayu. Di samping itu, lokasi penting lainnya adalah Masjid Miftahul Sada, tempat akan dilaksanakan lomba Hifzil Quran 1 Juz dan 5 Juz,” kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris.

Pengecekan yang dilakukan oleh tim tersebut bertujuan utama untuk memastikan bahwa semua persyaratan standar untuk penyelenggaraan perlombaan terpenuhi dengan baik. Idris menekankan pentingnya kepatuhan terhadap standar yang telah ditetapkan, sehingga perlombaan dapat berlangsung dengan lancar bagi semua peserta. 

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian standar yang dipersyaratkan melaksanakan perlombaan dengan baik," ungkapnya. 

Hal ini menunjukkan keseriusan pemerintah provinsi dalam menyelenggarakan acara MTQ yang berkualitas dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

Sementara itu, Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, juga menegaskan urgensi dari pengecekan tersebut. Dengan memastikan bahwa penyelenggaraan MTQ X Tingkat Provinsi Sulbar berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, diharapkan bahwa acara tersebut dapat memberikan manfaat maksimal bagi peserta serta masyarakat umum yang ikut serta menyaksikannya. 

“Dengan demikian, upaya  yang dilakukan oleh pemerintah provinsi diharapkan penyelenggaraan MTQ X Tingkat Provinsi Sulbar dapat berjalan sukses dan berkesan,” ujarnya.



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 207 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 294 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9398 Kali

Tuliskan Komentar