Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Selasa, 02 Apr 2024, 09:50:53 WIB, 249 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Mamuju - Senin 01 April 2024, Biro Pemkesra Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat inventarisasi dan monitoring kerjasama daerah bertempat di Hotel alfa yang bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Rapat tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya strategis dalam mengoptimalkan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Rapat yang dihadiri oleh berbagai stakeholders, termasuk perwakilan dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Sulbar serta pihak terkait lainnya, membahas berbagai hal terkait dengan kerjasama antar daerah dalam peningkatan pembangunan daerah.. Agenda utama rapat meliputi evaluasi capaian program-program yang telah dilaksanakan, pembahasan kendala-kendala yang dihadapi, serta penyusunan strategi untuk memperkuat kolaborasi di masa mendatang.

Dalam rapat tersebut, dibahas pula mengenai pemetaan kerjasama yang akan di laksanakan oleh setiap daerah dan penguatan kapasitas sumber daya manusia sebagai langkah-langkah penting dalam meningkatkan efektivitas kerjasama antar daerah. Disamping itu, pihak-pihak terkait juga membahas upaya-upaya untuk memperkuat pemantauan dan evaluasi terhadap program-program yang telah disepakati.

Rapat inventarisasi dan monitoring kerjasama daerah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar pemerintah daerah dalam rangka mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di Provinsi Sulawesi Barat. Dengan adanya sinergi yang kuat antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, diharapkan dapat terwujud pelayanan publik yang lebih baik serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Sulbar secara keseluruhan.



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 207 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 293 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9398 Kali

Tuliskan Komentar