Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Selasa, 11 Jun 2024, 14:31:26 WIB, 1762 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Mamuju -- Mewakili Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, Kepala Bagian Pemerintahan, Muhammad Iksan Mustari mengikuti rapat yang melibatkan berbagai stakeholder, termasuk anggota Forkopimda Provinsi dan Kabupaten se-Sulbar, serta KPU dan Bawaslu  Provinsi maupun Kabupaten se-Sulbar. Kegiatan ini dipimpin Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin. 

Rapat berlangsung, Jumat, 31 Mei 2024 di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Gubernur Sulbar. Tujuannya dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (PiIkada) Serentak Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula para undangan lainnya yang berperan penting dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara demokrasi itu. Suasana pertemuan berlangsung serius namun tetap kondusif, mencerminkan komitmen kuat dari semua pihak yang terlibat untuk menciptakan proses pemilihan yang LUBER JURDIL, Aman dan Damai.

Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar, Arianto, dalam pernyataannya juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen yang terlibat dapat bekerja maksimal demi tercapainya tujuan bersama. 

"Penyelenggaraan Pilkada yang LUBER JURDIL, Aman dan Damai bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat dan stakeholder lainnya, " kata Arianto, di tempat berbeda. 

Dengan komitmen dan kerja sama yang kuat, Arianto optimis Pilkada Serentak Tahun 2024 di Sulbar akan berjalan sukses dan damai.

Sebelumnya, dalam rapat tersebut Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin menekankan pentingnya sinergitas antar semua elemen yang terlibat dalam Pilkada Serentak Tahun 2024. 

“Kerja sama yang solid dan koordinasi yang baik adalah kunci utama untuk mewujudkan pemilihan yang sukses dan terpercaya,” pungkasnya.

Bahtiar mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan.



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 207 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 293 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9398 Kali

Tuliskan Komentar