Kamis, 19 September 2024, WIB
Breaking News

Kamis, 16 Mei 2024, 13:40:07 WIB, 1128 View Administrator, Kategori : Berita Umum

Pasangkayu -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Idris melantik Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke-X Tingkat Provinsi Sulbar 2024 di Kabupaten Pasangkayu pada Sabtu, 11 Mei 2024. 

Pelantikan ditandai dengan pemasangan toga kepada Dewan Hakim, serta pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Koordinator Dewan Hakim, KH. Hasan Basri.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menjelaskan aspek utama yang menjadi fokus dalam pelaksanaan MTQ kali ini, yaitu tanggung jawab penyelenggara untuk memastikan semua kafilah mendapatkan fasilitas yang memadai untuk mengikuti acara dengan lancar. 

Selain itu, salah satu poin penting yang ditekankan oleh Idris adalah peran penting Dewan Hakim dalam menghasilkan hasil yang memuaskan bagi masyarakat. 

“Komitmen Dewan Hakim harus difokuskan pada memberikan penilaian yang terbaik, adil dan jujur untuk memastikan kualitas acara yang optimal,” tandasnya.

Sekprov juga menegaskan bahwa Dewan Hakim memiliki tanggung jawab dalam semua tahap proses, termasuk memastikan ketelitian tinggi dalam memvalidasi nilai agar tidak terjadi kesalahan.

Melalui momen tersebut, Dia menyampaikan apresiasinya terhadap komitmen yang ditunjukkan oleh masyarakat Pasangkayu dalam mendukung kegiatan MTQ ini.

Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar, Arianto juga menekankan, semua pihak, termasuk Dewan Hakim perlu bekerja dengan cermat dan tanggap dalam menjalankan tugas mereka. 

“Dengan demikian, diharapkan MTQ ke-X Tingkat Provinsi Sulbar 2024 dapat berjalan lancar dan menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Sulbar,” kata Arianto .



Iksan Mustari : Program \"Sulbar Sepekan Menanam Mangrove \" Bentuk Nyata Komitmen Pemprov Sulbar Le
Senin, 09 Sep 2024, 10:36:00 WIB, Dibaca : 207 Kali
Pemprov Siap Dukung Penuh Proses Pilkada Serentak Demi Tercapainya Pilkada yang Aman dan Damai di Su
Senin, 09 Sep 2024, 10:32:14 WIB, Dibaca : 294 Kali
MENJAGA AKUNTABILITAS MELALUI APLIKASI BEASISWA PEMPROV SULBAR
Sabtu, 31 Agu 2024, 09:21:34 WIB, Dibaca : 9398 Kali

Tuliskan Komentar